Selasa, 05 Juni 2012

Sriwijaya Ingin Segera 'Kunci' Gelar Juara

Klub elit kebanggaan Sumatera Selatan, Sriwijaya FC berambisi mengunci gelar juara Indonesian Super League (ISL) musim ini sebelum laga terakhir. Menyisakan 7 laga, Laskar 'Wong Kito' memang berpeluang besar meraih juara dengan cepat.

Hingga pekan 27, Sriwijaya masih kokoh di puncak klasemen sementara ISL dengan torehan 64 poin. Unggul 9 poin dari rivalnya, Persipura yang membuntunti di posisi kedua dengan mengantongi 55 poin dari 28 laga yang telah dilakoni.

Striker sriwijaya, Hilton Moreiro mengungkapkan dirinya dan rekan-rekannya berambisi menyapu bersih seluruh poin di empat laga yang telah menanti demi memastikan gelar juara. "Kami ingin juara cepat. Oleh karenanya kami akan berusaha meraih poin penuh di empat laga yang telah menanti kami," ujar Hilton saat ditemui VIVAbola di Epicentrum, Senin, 4 Juni 2012.

Jika Sriwijaya mampu memenangi empat laga tersebut, maka gelar juara otomatis telah berada di genggaman. Pasalnya, perolehan poin Hilton Moreira Cs tidak akan terkejar oleh tim-tim lain.

Tapi hal itu bukanlah perkara mudah. Sriwijaya akan menghadapi Persegres pada 10 Juni dan menjamu Arema pada 16 Juni. Selanjutnya, Sriwijaya akan menjamu Persela pada 16 Juni dan tandang untuk menghadapi tim penghuni posisi empat klasemen ISL, Persija pada 20 Juni mendatang.

Optimis Sriwijaya akan menjadi juara ISl musim ini? "Kami tentu sangat optimis. Tapi tinggal dipilih, apakah kami akan menang cepat atau harus menunggu laga terakhir kompetisi," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar