Selasa, 05 Juni 2012

Alex Noerdin Siapkan Hadiah buat Sriwijaya FC


DEWAN Pembina klub Sriwijaya FC, Alex Noerdin akan menyiapkan hadiah untuk pelatih dan pemain Sriwijaya FC jika berhasil merebut juara kompetisi Super Liga Indonesia musim ini. Tapi belum jelas jenis atau besarnya hadiah yang akan diberikan.

"Jenis dan besar hadiahnya belum diketahui, namun pasti akan ada hadiah dari Gubernur. Hadiah sebagai bukti kecintaan pak Gubernur kepada Sriwijaya FC," kata Direktur Keuangan Sriwijaya FC, Augie Bunyamin, Sabtu (2/6) kepada GOAL.com Indonesia.

Saat ini Sriwijaya FC jauh meninggalkan Persipura Jayapura di posisi kedua dengan selisih 12 angka. Kieth Kayamba Gumbs dana kawan-kawan di ambang juara dengan mengumpulkan nilai 64 hasil dari 27 laga.

Dengan sama-sama menyisahkan tujuh pertandingan lagi, Sriwijaya FC tinggal menunggu waktu untuk mengangkat tropi juara Super Liga Indonesia  musim ini.

“Jika berhasil meraih juara, inilah tropi ISL pertama yang berhasil direbut Sriwijaya FC, karena sebelumnya baru Persipura dan Arema yang berhasil meraih juara ISL. Perjuangan pelatih dan pemain untuk mwujudkan gelar juara tidaklah mudah, karena itulah pak Gubernur menyiapkan hadiah,” kata Augie.

Sriwijaya FC berharap bisa mengalahkan Gresik United, Minggu (10/06) nanti  sambil mengharapkan Persipura terpeleset satu partai saja saat menghadapi PSMS Medan, PSAP Sigli, Persiram atau Persisam agar gelar juara ISL bagi Sriwijaya FC sudah bisa dipastikan saat Sriwijaya FC menjamu Persela Lamongan.

"Tropi juara bagi kita sudah di depan mata, sekarang tinggal menunggu kapan kita memastikan juara. Tapi lebih bagus jika kita bisa memastikan juara ISL saat bermain di Jakabaring saat menjamu Persela," ujar Augie.

Sebelumnya, Alex Noerdin menyatakan bangga atas prestasi yang diraih Sriwijaya FC. "Melihat penampilan Sriwijaya FC saat ini, Insya Allah juara ISL bisa kita rebut," kata calon Gubernur DKI Jakarta ini.

Alex juga berharap kedepannya Sriwijaya FC bisa tetap berprestasi walau nanti dirinya tidak lagi di Sumsel dan pindah ke Jakarta.” Jika nanti saya tidak lagi di Sumsel dan Insya Allah saya pindah ke Jakarta (menjadi Gubernur DKI Jakarta), Sriwijaya FC harus tetap berprestasi,” katanya.(ICH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar