Selasa, 05 Juni 2012

Miss Indonesia 2012 Kagumi Bangunan Sejarah Spanyol

Miss Indonesia 2012 Ines Putri Tjiptadi Chandra memandang traveling sebagai  sebuah kewajiban. Lebih spesifik, dia menyukai destinasi wisata kuliner dan sejarah.

”Buat aku, traveling tujuannya mencari tempat yang memiliki keunikan. Justru keunikan itulah yang jadi lebih menantang dan menjadi sebuah hal yang baru,” katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Hal unik yang dimaksud atlet pegolf profesional ini salah satunya ditemui ketika berkunjung ke Thailand pada awal tahun lalu. "Dari semua tempat yang pernah aku datangi, Thaliand yang paling berkesan untuk wisata kuliner sedangakan wisata sejarah, yang paling berkesan adalah Spanyol," imbuhnya.

Dia mengakui, kuliner Thailand dan Filipina sangat lezat dan tiada duanya. Sementara, Spanyol menyimpan kekayaan bangunan sejarah yang sangat kaya.

“Seperti bandara yang ada di Spanyol. Bangunannya itu sangat menarik untuk difoto," imbuhnya.

Kegemaran traveling wanita asal Bali ini tampak dari begitu banyak tempat yang telah dia jelajahi. Ines mengaku sudah pernah mengunjungi beberapa negara Eropa, Thailand, Singapura, Spanyol, Filipina, dan Malysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar