Selasa, 05 Juni 2012

Persib Pertahankan Mayoritas Pemain Musim Ini


Persib Bandung (Yadi/ BandungYadi (Bandung))
VIVAbola – Andai mampu mempertahankan performa menawan secara konsisten. Bukan tidak mungkin, seluruh awak Persib Bandung musim ini akan tetap menghiasi skuad Maung Bandung musim depan.

Komisaris PT. PBB sekaligus Manajer Persib, Umuh Muchtar mengungkapkan ia cukup senang dengan perkembangan yang ditunjukkan skuad Maung Bandung yang mampu tampil maksimal dan menghibur di lima laga terakhir.

“Selama mereka masih mau disini dan selama mereka ingin tetap bersama-sama kenapa tidak mereka tetap berada disini musim depan. Apalagi seluruh pemain sekarang sudah jauh lebih kompak,” cetus Umuh.

Bukan hanya materi pemain, komposisi di staf kepelatihan dan ofisial tim pun kemungkinan bakal dipertahankan. Sosok Indra Muhammad Tohir bisa jadi bakal tetap berada di antara barisan staf kepelatihan Persib. Meski hanya sekadar di belakang layar, namun pengaruh Tohir sangatlah besar terutama dalam mengangkat motivasi pemain.

Sentuhan Tohir yang dipercaya jadi Penasihat Teknik, akhir bulan April lalu terbukti ampuh untuk mengembalikan mental para pemain Persib setelah terpuruk akibat empat kekalahan beruntun sebelum kemudian bangkit di lima pertandingan terakhir dengan mengoleksi 11 poin dari kemungkinan maksimal meraih 15 poin.

“Apa yang kita dapatkan sekarang adalah berkat kerja keras kita selama ini untuk selalu belajar dari kesalahan dan tentu saja semua ini adalah kehendak yang di Atas dan kita bersyukur atas hasil yang diraih di beberapa pertandingan terakhir,” tandas Umuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar