Selasa, 05 Juni 2012

Arema Berhasil Libas Persiraja 2-1

MALANG, KOMPAS.com Arema Indonesia berhasil menang mengalahkan Persiraja Banda Aceh 2-1 dalam laga lanjutan Indonesia Premier League (IPL), di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (3/6/2012) sore.
Sejak menit pertama, kedua tim langsung saling menyerang. Bahkan, Persiraja melakukan gempuran bertubi-tubi. Untungnya, tekanan anak asuh Herry Kiswanto ini masih bisa diatasi Arema. Pada menit ke-16, Arema yang justru mencuri gol yang dicetak TA Musyafri, memanfaatkan umpan Amiruddin.
Arema semakin bersemangat. Pada menit ke-25, gol kedua tim berjuluk "Singo Edan" itu lahir. Kali ini kaki kanan Amiruddin yang membuahkan gol, setelah menerima umpan dari Roman Chmelo.
Persiraja baru berhasil memperkecil kekalahan pada menit ke-29 melalui gol yang diciptakan Arief Kurniawan dengan menyundul umpan Abdul Musawir di depan gawang.
Di babak kedua, kedua tim juga saling melakukan serangan untuk menambah gol. Namun, hingga pertandingan usai, tak ada gol tambahan dan Arema pun menang 2-1.
Susunan pemain
Arema Indonesia:
Dennis Romanovs, Hermawan, Irfan Raditya, Faris Bagus Dhinata, Marko Krasic, Andrew Barisic, Putut Waringin Jati, Roman Chmelo, Amiruddin, TA Musyafri, Legimin Raharjo
Persiraja Banda Aceh: Yudha Andika, Yudi Khoerudin, Yusrijal, Ramadani, Gilang Angga Kesuma, Diallo Abdullaye Djibril, Partick Sopian Ghigani, Stephen Nagbe Mennoh, Syakir Sulaiman, Arief Kurniawan, Abdul Musawir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar