Selasa, 05 Juni 2012

GM akan Bermitra Dengan Manchester United

Produsen mobil Amerika General Motors (GM) bersiap mengumumkan sebuah kesepakatan pemasaran antara merek Chevrolet dengan klub sepak bola Manchester United (MU).

Klub sepak bola Inggris Manchester United merupakan salah satu kekuatan terbesar dalam dunia olahraga yang telah merebut 19 kali kejuaraan nasional serta tiga kali menjuarai kompetisi Piala Eropa.

Penelitian terbaru juga menyebutkan bahwa Manchester United memiliki basis penggemar sebanyak 659 juta orang atau sekitar 10 persen dari jumlah populasi manusia di dunia.

Sepertinya General Motors melihat peluang yang sangat bagus jika menggandeng tim sepak bola yang memiliki penggemar fanatik di berbagai belahan dunia tersebut.

Pasalnya, walaupun Chevrolet telah menikmati keberhasilannya di Amerika Serikat, namun mereka menganggap belum cukup puas dengan prestasi di benua lainnya.

Kesepakatan ini mungkin akan menjadi sebuah kesempatan yang tepat untuk meningkatkan profil Chevrolet di pasar Eropa.

Persetujuan kerja sama lima tahun Chevrolet untuk menjadi mitra otomotif resmi dari raksasa Barclays Premier League, Manchester United adalah termasuk digelarnnya Chevrolet China Cup sebagai bagian dari tur Manchester United 2012 yang dipersembahkan oleh DHL.

Dilaksanakan di bulan Juli, Chevrolet China Cup akan menghadirkan beberapa pertandingan di Shanghai dan kota lain di Cina. Kegiatan sponsorship sepakbola global yang pertama kali dilakukan Chevrolet dalam 101 tahun sejarahnya ini mengedepankan komitmen yang berfokus pada peningkatan pengalaman penggemar pertandingan sepakbola.(MI/DNI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar