Selasa, 05 Juni 2012

Persib Tabuh Genderang Perang dengan Eka-Gonzales

Eka dan Gonzales akan kembali ke Bandung, kali ini sebagai lawan, saat membela Persisam di Stadion Siliwangi, rabu (6/6/12).
"Anak-anak harus lebih gigih lagi, dan tidak ada kompromi dengan Eka atau Gonzales. Walau mereka sahabat, mereka harus profesional di lapangan, karena ini harga diri Persib," kata Umuh seusai memantau sesi latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (5/6/2012).
Umuh optimistis ‘Maung Bandung’ bisa mempertahankan tren positif, usai menggulung Mitra Kukar 5-0, pada laga sebelumnya. Bahkan meski tak bisa diperkuat Marcio Souza, Hariono dan Muhammad Nasuha.
“Besok harus lebih baik dan lebih semangat dari kemarin. Kalau bisa harus lebih dan ditingkatkan lagi,"
"Untuk laga besok, bila melihat kemampuan anak-anak, saya kira tidak diragukan lagi. Walau besok tidak ada Marcio, Hariono dan Nasuha. Pemain sudah siap tempur," tandasnya.[yob]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut


Gambar tantangan reCAPTCHA






Dapatkan kata pengujian baru
Dapatkan kata pengujian berbentuk audio
Bantuan



Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
Headline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar