Karena masalah industri otomotif dengan ingat ketika mencoba untuk
pertempuran ekonomi miskin, orang-orang dalam pemasaran dealer mobil
harus menjadi lebih siap dalam hal atau yang akan ditargetkan untuk
kendaraan apa dan lebih kreatif untuk membuat orang tertarik pada
produk. situs dealer mobil harus menjadi lebih efisien ketika datang
menjadi mudah dinavigasi dan memahami dalam rangka mendorong pelanggan
untuk berbagai dealer. Selama beberapa tahun terakhir, telah menarik
untuk melihat bagaimana perusahaan mobil yang berbeda datang untuk
target pelanggan yang sangat spesifik dengan kampanye iklan mereka.
Artikel ini memberikan tiga contoh yang berbeda dari mobil yang telah
mampu untuk mempersempit pasar konsumen mereka untuk sebagian cukup
kecil dari total otomatis konsumen, hanya melalui kampanye iklan mereka.
Toyota Sienna dipasarkan cukup jelas terhadap pelanggan yang memiliki
keluarga. iklan televisi fitur terbaru mereka orangtua yang sebelum
mereka memiliki anak, mengatakan bahwa mereka tidak pernah mau mini-van
sekarang cinta mini-van karena semua ruang dan kemampuan untuk memutar
film atau acara televisi untuk anak-anak mereka. komersial bahkan
menunjukkan ibu memiliki saat santai di mini-van-nya. Jadi tidak hanya
merupakan ibu penargetan komersial dan ayah dengan anak-anak, itu
semakin mengecil pasarnya lebih jauh dengan menargetkan ibu dan ayah
yang tidak pernah dimaksudkan atau berniat untuk memiliki mini-van.
Toyota berusaha untuk membuatnya tampak bahwa ibu dan ayah bisa cool
drive mini-van dan menikmatinya pada saat yang sama.
Mini-Cooper difokuskan pada kerumunan, hip muda. Target mini-tembaga
mereka yang ingin bersenang-senang dengan kendaraan mereka dan mereka
yang menginginkan pengalaman yang lebih dipersonalisasi dengan mobil
mereka. Di kota-kota besar, mini-tembaga memiliki layar yang mengirimkan
pesan pribadi kepada individu mengemudi mobil segera setelah tanda
register yang mobil tertentu di daerah tersebut.
Cube Nissan dipasarkan ke pasar, muda usia 16-25, dengan harga dan
fitur kustomisasi. mobil ini dapat disesuaikan pula driver yang
diinginkan. Bahkan ada situs online di mana konsumen dapat pergi untuk
mencoba kursi yang berbeda, dashboard, dan warna cat luar. Ada juga
pilihan yang berbeda dalam hal fitur dari mobil, seperti CD player atau
built-in radio satelit yang tidak seperti kebanyakan mobil lain. Harga
pada mobil ini ditetapkan lebih rendah daripada rata-rata mobil untuk
menarik perhatian orang-orang muda untuk membeli kendaraan jenis ini.
Hal ini sangat menarik untuk melihat bagaimana setiap industri
otomotif yang mulai segmen pasar mereka. Dengan setiap mobil, Anda akan
dapat melihat perbedaan yang sangat jelas antara masing-masing ketika
datang ke bagaimana kendaraan bermerek dan dijual kepada pelanggan.
Contoh lain yang sangat baru-baru ini pembuat mobil menargetkan pasar
spesifik adalah Toyota dengan Prius. Prius dipasarkan terhadap
orang-orang yang peduli terhadap lingkungan dan mereka yang ingin
menjadi orang pertama yang memiliki teknologi terbaru. Ini akan menarik
di tahun mendatang untuk melihat bagaimana industri auto-mampu menangani
krisis ekonomi dan jika salah satu pembuat otomatis akan meningkatkan
target pasar mereka untuk menyertakan lebih banyak konsumen. Informasi
lebih tentang pemasaran industri otomotif: bursa otomotif
Tidak ada komentar:
Posting Komentar