Rabu, 06 Juni 2012

Industri Pemasaran Otomotif

Karena masalah industri otomotif dengan ingat ketika mencoba untuk pertempuran ekonomi miskin, orang-orang dalam pemasaran dealer mobil harus menjadi lebih siap dalam hal atau yang akan ditargetkan untuk kendaraan apa dan lebih kreatif untuk membuat orang tertarik pada produk. situs dealer mobil harus menjadi lebih efisien ketika datang menjadi mudah dinavigasi dan memahami dalam rangka mendorong pelanggan untuk berbagai dealer. Selama beberapa tahun terakhir, telah menarik untuk melihat bagaimana perusahaan mobil yang berbeda datang untuk target pelanggan yang sangat spesifik dengan kampanye iklan mereka. Artikel ini memberikan tiga contoh yang berbeda dari mobil yang telah mampu untuk mempersempit pasar konsumen mereka untuk sebagian cukup kecil dari total otomatis konsumen, hanya melalui kampanye iklan mereka.
Toyota Sienna dipasarkan cukup jelas terhadap pelanggan yang memiliki keluarga. iklan televisi fitur terbaru mereka orangtua yang sebelum mereka memiliki anak, mengatakan bahwa mereka tidak pernah mau mini-van sekarang cinta mini-van karena semua ruang dan kemampuan untuk memutar film atau acara televisi untuk anak-anak mereka. komersial bahkan menunjukkan ibu memiliki saat santai di mini-van-nya. Jadi tidak hanya merupakan ibu penargetan komersial dan ayah dengan anak-anak, itu semakin mengecil pasarnya lebih jauh dengan menargetkan ibu dan ayah yang tidak pernah dimaksudkan atau berniat untuk memiliki mini-van. Toyota berusaha untuk membuatnya tampak bahwa ibu dan ayah bisa cool drive mini-van dan menikmatinya pada saat yang sama.
Mini-Cooper difokuskan pada kerumunan, hip muda. Target mini-tembaga mereka yang ingin bersenang-senang dengan kendaraan mereka dan mereka yang menginginkan pengalaman yang lebih dipersonalisasi dengan mobil mereka. Di kota-kota besar, mini-tembaga memiliki layar yang mengirimkan pesan pribadi kepada individu mengemudi mobil segera setelah tanda register yang mobil tertentu di daerah tersebut.
Cube Nissan dipasarkan ke pasar, muda usia 16-25, dengan harga dan fitur kustomisasi. mobil ini dapat disesuaikan pula driver yang diinginkan. Bahkan ada situs online di mana konsumen dapat pergi untuk mencoba kursi yang berbeda, dashboard, dan warna cat luar. Ada juga pilihan yang berbeda dalam hal fitur dari mobil, seperti CD player atau built-in radio satelit yang tidak seperti kebanyakan mobil lain. Harga pada mobil ini ditetapkan lebih rendah daripada rata-rata mobil untuk menarik perhatian orang-orang muda untuk membeli kendaraan jenis ini.
Hal ini sangat menarik untuk melihat bagaimana setiap industri otomotif yang mulai segmen pasar mereka. Dengan setiap mobil, Anda akan dapat melihat perbedaan yang sangat jelas antara masing-masing ketika datang ke bagaimana kendaraan bermerek dan dijual kepada pelanggan. Contoh lain yang sangat baru-baru ini pembuat mobil menargetkan pasar spesifik adalah Toyota dengan Prius. Prius dipasarkan terhadap orang-orang yang peduli terhadap lingkungan dan mereka yang ingin menjadi orang pertama yang memiliki teknologi terbaru. Ini akan menarik di tahun mendatang untuk melihat bagaimana industri auto-mampu menangani krisis ekonomi dan jika salah satu pembuat otomatis akan meningkatkan target pasar mereka untuk menyertakan lebih banyak konsumen. Informasi lebih tentang pemasaran industri otomotif: bursa otomotif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar