Selasa, 05 Juni 2012

Jajang Pulih, Siap Laga



BANDUNG- Jelang bentrok dengan Persisam, Pelatih Kepala Persib Bandung, Robby Darwis, mengatakan, kondisi salah satu punggawanya Jajang Sukmara saat ini sudah pulih. 

”Kemungkinan Jajang akan diturunkan besok kalau kondisinya sudah bagus," ujar Robby usai memimpin sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung, kemarin.

Diketahui, Jajang Sukmara tengah absen dalam tiga kali pertandingan sebelumnya karena mengalami cedera pada bagian betis saat latihan jelang menghadapi PSPS Pekanbaru, Riau (23/5) beberapa saat lalu.

Dengan kondisinya saat ini, Jajang memiliki kesempatan bermain saat menjamu tim Persisam Samarinda yang rencananya akan digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (6/6) besok.

Sebab, dalam pertandingan besok, Striker Persib Bandung, Marcio Souza dan Gelandang, Hariono dipastikan absen akibat terkena akumulasi kartu kuning.

Sedangkan pemain lainnya seperti M Nasuha masih mengalami cedera akibat salah tumpuan pada saat berebut bola dengan salah satu pemain Persija Jakarta saat laga tandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (27/5).

Robby pun mengatakan akan melakukan rotasi para pemainnya dan kemungkinan besar Jajang akan dimasukan dalam daftar starter pada saat menjamu tim Eka Ramdani cs besok.

"Ya, lihat saja besok pagi kondisi Jajang seperti apa? Soalnya Hariono dan Marcio absen kita juga cari penggantinya. Nasuha juga masih cedera, jadi kita lihat besok," paparnya.

"Posisi Hariono mungkin bisa diisi Toni. Jajang juga sepertinya akan kembali ke posisi awal," sambungnya. Terkait dengan diturunkannya Jajang, Robby pun belum bisa memastikan jika Jajang dapat bermain full 90 menit. Sebab, kondisinya dinilai belum fit 100 persen.

"Tidak ada masalah, cuma kita belum bisa prediksi apa dia bisa main 90 menit, masalahnya Jajang baru saja sembuh dari cederanya," tandasnya. (gin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar