Selasa, 05 Juni 2012

Selesaikan Masalah Gaji, APPI Temui Klub ISL

INILAH.COM, Jakarta - Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) melakukan negosiasi dengan klub-klub Liga Super Indonesia (ISL) terkait keterlambatan gaji para pemain.
Sebelumnya APPI sempat mengultimatum klub-klub yang masih menunggak tersebut hingga 7 Juni 2012 untuk segera membayarkan gaji para pemain.
Dalam sebuah pertemuan tertutup di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Senin (4/6/2012), para pengurus APPI diwakili oleh Presiden APPI Ponaryo Astaman, Wakil Presiden APPI Bambang Pamungkas, dan CEO APPI Valentino Simanjuntak.
Sementara tujuh klub ISL yang diultimatum adalah Persija Jakarta, Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, PSMS Medan, Deltras Sidoarjo, Pelita Jaya Karawang, Persela Lamongan, dan Arema. Hanya perwakilan Sriwijaya yang tidak hadir dalam pertemuan tersebut.
Menurut pantauan INILAH.COM, dua pihak yang tengah bernegosiasi itu melakukan pembicaraan secara tertutup.
Selain tujuh klub ISL, APPI juga memberikan ultimatum kepada klub-klub dari Liga Primer Indonesia (IPL) dan divisi bawahnya, yaitu Persija (IPL), Persema, Persibo Bojonegoro, PPSM Magelang, Bontang FC, Persiraja dan PSM Makasar.[yob]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut


Gambar tantangan reCAPTCHA






Dapatkan kata pengujian baru
Dapatkan kata pengujian berbentuk audio
Bantuan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar